22 Januari 2009

Harapan

Segalanya bagi kita mungkin saja. Di saat orang-orang berharap suatu saat akan menjadi apa dirinya, ada pikiran yang secara lugas mengikuti kehendak seperti apa seharusnya. Harapan menjadi satu-satunya yang bisa dijadikan alasan seseorang untuk tetap bertahan. Tak peduli meski dirinya di hantam berbagai gelombang kecurigaan, cemohoan, ketidaksukaan, tetapi dengan harapan dirinya akan tetap terus bertahan.

"Suatu saat diriku akan menjadi apa yang aku cita-citakan", begitu kira-kira sebuah harapan akan mncul dan menjadi kekuatan (streght) untuk tetap fokus pada apa yang diharapkan. Bagi seseorang, tak ada kepuasaan yang dapat menandingi ketika dirinya mendapatkan apa yang diharapkan. Kepuasan inilah yang memberikan dorongan lebih untuk selalu mencapai apa yang menjadi tujuan.

Di saat semua orang tertidur dalam keheningan dan mimpi indah. Orang yang memiliki harapan akan selalu "terbangun" dalam tidurnya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Tidak ada yang salah dengan suatu harapan..
tetapi harapan yang ada hendaknya tidak hanya melalui doa dan hanya skdar harapan kosong...
harapan yang besar, harus di barengi dengan usaha dan kerja yang keras juga...

sdkt note : kekecewaan yang besar timbul dari sebuah harapan yang besar...

jadi jgn sampai harapan yg ada hnya menjadi kkcwn aja yah...
Allah selalu mendengar doa hambanya kn? tapi juga tdk akan merubah nasibnya tanpa ada usaha yg keras dr dirinya sendiri... SEMANGAT!!! (^_^)