01 Juni 2011

Testimoni Muhammad Nazaruddin 1

Setelah diduga melakukan penyampaian pembelaan melalui SMS yang berisikan akan membongkar semua yan terlibat dalam kasus yang melilitnya selama ini, sekarang M. Nazaruddin menerbitkan sebuah blog yang berisikan tentang testimoninya mengenai berbagai kasus yang menimpanya saat ini.

Blog yang diberi judul Testimoni Muhammad Nazaruddin ini berisikan berbagai hal yang intinya Nazaruddin bermaksud untuk melakukan pembelaan atas semua kasus yang terjadi padanya. Coba lihat beberapa pernyataannya yang terkait kasus pelecehan seksual pada seorang SPG yang dinilainya sebagai bagian dari skenario politik

"Skenario pertama: memojokkan diri saya dituding memperkosa SPG. Perihal ini secara hukum tidak terbukti. Bagaiman saya memperkosa bila kamar yang saya tempati ketika Munas Partai Demokrat, juga diisi oleh staf saya, dan ruang rapatnya menjadi bagian pertemuan informal meeting-meeting Munas. Indikasi mengirim SPG ke kamar saya menawarkan jasa, sudah menjadi sebuah skenario karangan cerita, pada 2010 lalu"

Atau lihat juga pernyataannya terkait kasus suap di kemenpora, "Berikut kasus Sesmenpora, sebagaimana sudah saya sampaikan, hukum bisa membuktikan apakah benar saya menjadi bagian: bukankah Kementrian Negara Olahraga itu bisa diusut oleh KPK siapa dalang dan pelaku penyogokan, biarlah ranah hukum yang membuktikan.".

Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat di http://nazaruddin78.blogspot.com/

Udin..udin.... hayo bongkar semuanya...... atau cuma omdo alias omong doang..

Tidak ada komentar: